PTBA Serahkan Kolam Renang Berskala Internasional Kepada Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM – Kolam renang berstandar nasional bahkan internasional yang diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim telah selesai dibangun oleh PT Bukit Asam (Persero) Tbk melalui dana CSR PTBA, bertempat di Komplek Gedung Olahraga (GOR) Muara Enim.

Pembangunan kolam renang yang diberi nama Bukit Asam Tirta Enim tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin kepada Pemkab Muara Enim yang diterima langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar disaksikan oleh para jajaran direksi PTBA serta pejabat dilingkungan Pemkab Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi serta tamu undangan lainnya, Jumat (10/03/2017).

Direktur Utama PTBA Arviyan Arifin didampingi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Adib Ubaidilah mengatakan kolam renang Bukit Asam Tirta Enim memiliki luas 4.900 meter persegi dengan fasilitas kolam tanding dan juga kolam anak.

Selain itu, terang Dirut, kolam renang Bukit Asam Tirta Enim juga memiliki fasilitas lainnya berupa tribun dengan daya tampung 900 orang dan fasilitas VIP untuk 50 orang. Pembangunan kolam tersebut menelan dana sebesar Rp 18,7 milyar.

“Untuk kelancaran even pertandingan dan pembinaan atlet, juga disediakan ruang perkantoran, ruang tunggu VIP, ruang kelas teori, ruang pengelolaan, ruang meeting dan sebagainya,” terangnya.

Dengan diserahkannya komplek kolam renang Bukit Asam Tirta Enim ini, lanjut Dirut, kepada Pemkab Muara Enim kedepan akan semakin banyak bibit-bibit unggul atlet renang dari Kabupaten Muara Enim yang berskala nasional maupun internasional.

“Semoga keberadaan kolam renang ini menjadi salah satu bukti nyata kepedulian PTBA untuk maju dan berkembang harmonis bersama masyarakat sekitarnya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan atas nama Pemkab Muara Enim dan masyarakat Kabupaten Muara Enim terima kasih kepada PTBA yang telah membangun kolam renang berskala internasional bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Kita akan jaga dan pelihara sebaik-baiknya kolam renang Bukit Asam Tirta Enim ini, sehingga bisa dimanfaatkan selama-lamanya oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ucap Bupati. (Ws)

Dirut PTBA Arviyan Arifin bersama Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat menandatangani berita serah terima kolam renang Bukit Asam Tirta Enim

Pose bersama saat menyaksikan kolam renang Bukit Asam Tirta Enim seusai acara peresmian dan serah terima dari PTBA kepada Pemkab Muara Enim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan