SMK Bukit Asam CUP III Sukses Digelar, Diikuti 6 Kabupaten dan Kota di Sumsel

MUARA ENIM, Ajang bergengsi tingkat Sumatera Selatan (Sumsel) SMK Bukit Asam CUP ke III sukses dilaksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dengan berbagai lomba.Turnamen futsal, Karate, lomba fotografi, lomba tari kreasi, lomba vokal solo tingkat pelajar SMP, dan SMA sederajat. 

Lomba twrsebut sudah dilaksanakan pada 14 hingga 17 september 2016 lalu, dan semua pemenang menerima hadiah saat penutupan acara pada hari Sabtu (17/09/2016) kemarin.

Kepala SMK Bukit Asam, Hj Sri Indarti SPd mengatakan bahwa kegiatan
SMK Bukit Asam CUP III tingkat Sumatera Selatan ini diikuti beberapa Kabupaten dan Kota. Diantaranya, Muara Enim, Lahat, Prabumulih, Pagar Alam, OKU Timur, dan Palembang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sekolah yang sudah mengirim siswanya mengikuti lomba Futsal, Karate, fotografer, lomba tari kreasi, dan vokal solo dalam rangka SMK Bukit Asam CUP III. Seluruh cabang yang diperlombakan tesebut akan mendapatkan piala bergilir Bukit Asam Fundation (BAF),”ungkap Indarti.

Selanjutnya, Bukit Asam CUP III tahun 2016 ini terselenggara berkat dukungan dari Komite, Yayasan, PT Bukit Asam, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim. Kedepan kegiatan seperti ini akan terus diselenggarakan dan lebih ditingkatkan lagi. Tentunya, kata Indarti,tetap harus mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Sementara itu, Ketua Bukit Asam Fondation (BAF), Drs M Hatta MBA,
melalui H Amirudin Sapuan SH mengaku sangat bangga dengan prestasi yang sudah di raih SMK Bukit Asam selama ini.

“Di usia ke 51 tahun ini sudah banyak prestasi yang diraih SMK Bukit
Asam, dan bawasannya, SMKBA bergabung tahun 2008 dengan PTBA. DanSMKBA harus berterima kasih kepada PTBA, karena selama ini perusahaan sangat mensuport. Kami atas nama pengurus Yayasan mengucapkan terimakasih telah membangun karakter jujur di sekolah. Kami berharap, membangun karakter jujur ini tidak hanya disekolah saja, melainkan harus diterapkan di lingkungan masyarakat,”kata Amir.(pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan