Pertamina EP Asset 2 Gelar Halal Bihalal Dengan Jurnalis Muara Enim

MUARA ENIM, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, Pertamina EP Asset 2 menggelar Halal Bihalal bertempat di Saung Eva Muara Enim, Kamis (11/08/2016).

Selain itu, para jurnalis Muara Enim diberikan pemahaman mengenai fungsi dan tugas Pertamina EP Asset 2 serta program Cooporate Social Responsibility (CSR) yang telah disalurkan kepada masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan. Serta dibagikan berbagai doorprize seperti televisi, kamera selfi, setrika dan sebagainya.

“Kita berharap melalui pertemuan ini, jalinan silaturahmi semakin erat antara Pertamina EP Asset 2 dengan para jurnalis Muara Enim khususnya dalam hal pemberitaan mengenai program seperti CSR dan sebagainya,” tutur Victorio Chatra Primantara selaku Public Realation Analyst Pertamina EP Asset 2.

Victorio menjelaskan, saat ini Indonesia menempati peringkat ke-23 dunia. Indonesia tidak kaya akan minyak, karena hanya memiliki cadangan minyak 0,5 persen dan gas 1,4 persen.

“Setiap tahun cadangan minyak dan gas mengalami penurunan dari tahun ke tahun dikarenakan jarang melakukan eksporasi dan pencarian cadangan minyak baru,” terangnya. (Kalbadri)
IMG-20160811-01911

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan