Peringati HUT RI, Kecamatan SDL Gelar Berbagai Lomba

SDL, Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, Kecamatan Semende Darat Laut Muara Enim menggelar berbagai lomba seperti lomba kesenian kebaya, rebana dan joget balon, Kamis (11/08/2016).

Peserta lomba diikuti sebanyak 10 desa dan Puskesmas SDL. Lomba dibuka langsung oleh Camat SDL Fauzi, S.Sos serta dihadiri oleh para Anggota DPRD Muara Enim dari Dapil 5 diantaranya Darini, M Candra dan Misran.

Camat SDL Fauzi S.Sos dalam sambutannya mengatakan selain memeriahkan dan menyamarakan HUT RI ke-71, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta atas kemerdekaan yang diraih selama ini.

“Kegiatan ini kita harapkan selain sebagai hiburan masyarakat, juga diharapkan dapat menjadi motivasi masyarakat khususnya para pemuda di SDL untuk berbuat yang terbaik serta menunjukan prestasi yang membanggakan dalam segala bidang,” harapnya.

Fauzi menambahkan dirinya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya selaku Kepala Pemerintahan di Kecamatan Semende Darat Laut tentunya memberi apresiasi kepada semua pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya dengan satu harapan bahwa dalam lomba yang kita lakukan ini bukan juara yang kita tuju, tapi hubungan silaturahhim diantara sesama dan kita maknai secara benar nilai-nilai kemerdekaan itu sendiri,” ucapnya. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan