Mabuk Berat, Misliayani Nyaris Tertabrak Mobil

MUARA ENIM, Entah apa yang membuat Misliayani (40), warga Cinta Kasih Kecamatan Cinta Kasih Muara Enim ini nekad mengkonsumsi minuman beralkohol, sehingga membuatnya mabuk berat dan terlihat sempoyongan disepanjang Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim, tepatnya diseputaran tugu Adipura dan Kolam Retensi Kota Muara Enim, sekitar pukul 11.30 Wib, Jumat malam (29/07/2016).

Akibat aksi janda beranak satu ini, membuat para pengendara yang melintas merasa terganggu dan sering mengerem mendadak, karena secara tiba-tiba berada ke tengah jalan sehingga sangat membahayakan keselamatannya.

“Perempuan ini sering nyaris tertabrak kendaraan yang melintas, karena berjalan sempoyongan dari taman kota Muara Enim dan berteriak teriak menyetopi kendaraan yang melintas. Saya merasa kasihan, lalu mencoba untuk menyadarkannya namun tidak berhasil,” tutur Esan(45), warga Desa Kepur Kecamatan Muara Enim yang menyaksikan kejadian tersebut.

Senada dituturkan seorang pengemudi kendaraan roda empat, Dodi (43) mengatakan melihat wanita paruh baya yang berjalan sempoyongan dan hampir tertabrak olehnya. Spontan dirinya menghentikan kendaraannya dan mencoba menolongnya.

“Setelah saya tanyai, jawabannya melantur. Jelas wanita tersebut sedang mabuk berat. Namun, dirinya bersama warga berhasil membujuknya untuk diamankan ke Kantor Satpol PP Muara Enim agar tidak membahayakan keselamatannya,” ucapnya. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan