Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara HUT Bhayangkara

MUARA ENIM, Ratusan personil dari berbagai kesatuan jajaran Polres Muara Enim mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-70, Selain itu diikuti juga oleh dinas dan instansi lain antara lain TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satpol PP, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (01/07/2016).

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi memimpin langsung upacara tersebut. Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman serta tamu undangan lainnya.

“Diharapkan melalui momen ini dapat meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi saat menyampaikan amanat Presiden RI pada upacara Peringatan Ke-70 Hari Bhayangkara Tahun 2016.

Kedepan, kata Kapolres, tantangan Polri semakin berat dan kompleks. Dimana persoalan sosial juga akan semakin dinamis sebagai dampak globalisasi. Situasi keamanan dalam negeri akan semakin diwarnai dengan kejahatan konvensional, transnasional dan kejahatan terhadap kekayaan negara dan kejahatan yang berimplikasi kontinjensi. Serta kejahatan lainnya seperti Kamtibmas dan sebagainya.

“Semoga peringatan Hari Bhayangkara ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai untuk menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” pungkasnya. (Kalbadri)

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi pose bersama staf dan jajaran Polres Muara Enim

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi pose bersama staf dan jajaran Polres Muara Enim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan