Jalin Silaturahmi, PT Titan Gelar Bukber Dengan Warga Tanah Abang PALI

PALI, Dalam rangka menjalin silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah, PT Titan menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan warga Desa Tanah Abang Selatan (TAS), Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, bertempat di rumah salah satu perangkat desa, Jum’at (24/6/2016).

Kegiatan yang digelar di bulan suci Ramadhan tersebut langsung dihadiri oleh jajaran Departemen CSR PT Titan dan staf, Kepala Desa (Kades) TAS dan perangkat, BPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Manager Departemen CSR PT Titan, Agung, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Bukber yang dilakukan untuk masyarakat ring 1 perusahaan ini memang sudah teragendakan dan kali ini dilaksanakan bersama warga Desa TAS.

“Bukber ini menjadi moment penting perusahaan untuk semakin meningkatkan silaturahmi dengan warga,” tukas Agung.
20160623_175903
Agung berharap, kedepan antara perusahaan dengan warga dapat terus
mempererat silaturahmi sehingga perusahaan bisa tumbuh berkembang yang tentunya bisa membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Pastinya kita sengaja memilih desa yang dekat dengan operasional perusahaan agar hubungan harmonis warga dengan perusahaan tetap terjalin baik,” jelas Agung.

Pada kesempatan tersebut Ahlan, selaku Kades TAS, mengucapkan terima kasih dan apresiasi dengan digelarnya acara bukber tersebut. Dengan kegiatan ini selain menjalin silaturahmi antara warga TAS khususnya juga bisa mengenal lebih dekat jajaran manajemen PT Titan.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian perusahaan melalui buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan ini dan hendaknya kegiatan seperti ini bisa berlanjut pada moment penting lainnya. Kita berharap semoga perusahaan nantinya akan semakin maju dan berkembang dengan demikian tentunya masyarakatpun akan dapat merasakan keberadaan perusahaan,” harapnya. (badri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan