PT MME Salurkan 216 Bingkisan Lebaran

MUARA ENIM, PT Manambang Muara Enim (PT MME) kembali menyalurkan paket bingkisan kepada warga Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul, sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar. Sebanyak 216 paket berisi sembako tersebut diserahkan, Sabtu (18/6/2016) bertempat di halaman kantor desa Darmo.

Bingkisan tersebut langsung diberikan oleh Divisi Corporate Social Responsibility (CSR), Maruli Marpaung, didampingi jajaran manajemen Bayu Artaji, Taufik Cik Dien, dan Darsih. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh pemerintah desa setempat.

“Bingkisan ini sebagai wujud kepedulian PT MME kepada warga Desa Darmo, jangan dilihat dari wujudnya. Tetapi ini adalah bentuk ungkapan kepedulian perusahaan kepada warga sekitarnya,” terang Maruli didampingi Bayu Artaji dalam sambutannya.

Maruli mengatakan, kepedulian PT MME kepada masyarakat Desa Darmo tidak hanya sebatas bingkisan lebaran ini saja. Lanjut dia, namun beberapa hari lalu juga memberikan bantuan berupa sumur bor dan sanitasi untuk masjid Al Muhajirin di Simpang Karso dusun V. Selain itu, ada beasiswa, makanan tambahan untuk bayi, dan kedepan rencana akan mengadakan penyuluhan kesehatan untuk warga.

“Kemampuan perusahaan menyalurkan bantuan melalui program CSR ini dari hasil keuntungan perusahaan. Jika keuntungan perusahaan meningkat, maka bantuan melalui kegiatan CSR juga akan ditingkatkan. Oleh karena itu kami meminta dukungan masyarakat untuk kegiatan perusahaan,” tutur Maruli.

Selaku Kepala Desa Darmo, Yangcik, dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi kepedulian PT Manambang Muara Enim kepada warga. Mewakili seluruh masyarakat dirinya mengucapkan banyak terima kasih.

“Kami selaku wakil dari masyarakar mengucapkan terima kasih kepada PT MME, bingkisan sembako ini sangat membantu warga dalam rangka menyambut hari Lebaran nanti. Semoga perusahaan terus bertambah maju dan memberikan kontribusi untuk warga disekitarnya,” harapnya. (Ipung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan