Pasal Pagar Kebun, Diar Tewas Dibacok

TANJUNG AGUNG, Tragis menimpa Diar (50), warga Kampung III Desa Bedegung Kecamatan Tanjung Agung, dirinya tewas setelah dibacok pada bagian leher oleh Agus (35), warga Kampung I Desa Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

Kejadian yang sempat membuat heboh warga setempat tersebut terjadi Selasa (31/05/2016) sekitar pukul 12.00 Wib di perkebunan Ataran Matang Kumbang Desa Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Rabu (01/06/2016) menyebutkan saat kejadian korban mendatangi tersangka di kebunnya dengan marah-marah, karena diduga tersangka membuat pagar kebunnya telah menutupi jalan masuk ke kebun korban.

Melihat korban datang dengan marah-marah, tersangka langsung emosi dan naik pitam dengan mengambil paraknya dan langsung membacok korban tepat dibagian leher sebelah kanan. Tak ayal, korban langsung tersungkur bersimbah darah dan langsung tewas di tempat.

Lalu, tersangka langsung melarikan diri. Setelah mendapat laporan, jajaran Polsek Tanjung Agung langsung melakukan pengejaran. Tidak lama berselang, tersangka berhasil diringkus di rumah salah satu kerabatnya di Kampung 1 Desa Bedegung Kecamatan Tanjung Agung.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, Sik didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain Sik dan Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kapolsek Tanjung Agung didampingi Kanit Reskrim Polsek Tanjung Agung Iptu Enjang Sukmana membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini tersangka beserta barang bukti berupa sebilah parang telah diamankan di Mapolsek Tanjung Agung. Kita sekarang sedang melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan