Mutasi Tiga Kapolsek Polres Muara Enim

MUARA ENIM, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto SIK memimpin upacara serah terima jabatan 3 (tiga) orang Kapolsek, bertempat di Halaman Mapolres Muara Enim, Jum’at (27/5/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Adapun ketiga Kapolsek yang diserahterimakan jabatannya adalah Kapolsek Lawang Kidul dari pejabat lama AKP Herli Setiawan SH MH kepada AKP Yosef Rizal SH, Kapolsek Rambang Dangku dari AKP Nazirudin SH kepada AKP Herli Setiawan SH MH dan Kapolsek Penukal Abab dari pejabat lama AKP Indrowono kepada AKP Salahuddin Deni Nirwana Sirait.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Nuryanto menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, guna penyegaran, pengembangan karier personel dan peningkatan kinerja personel dalam rangka pencapaian tujuan organisasi.

“Mari kita sikapi mutasi dan serah terima jabatan ini sebagai hal yang positif, baik bagi personel yang dimaksud maupun bagi organisasi Polri itu sendiri,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, apapun promosi jabatan yang disandang sekarang ini, adalah merupakan amanah atau titipan dari Allah SWT, yang wajib untuk disyukuri dengan menampilkan kinerja yang baik. Pimpinan Polri, sambungnya, pasti telah mempertimbangkan masak-masak ketika akan menempatkan rekan-rekan semua untuk menduduki posisi jabatan tertentu.

“Jangan sampai kita mencederai kepercayaan yang telah diberikan. Saya ucapkan selamat dan sukses kepada saudara sekalian yang telah mendapatkan promosi jabatan,” kata Kapolres Muara Enim, AKBP Nuryanto SIK.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Muara Enim, Kompol Zulkarnain yang didampingi Kasubbag Humas Polres Muara Enim Iptu Arsyad AR menambahkan, AKP Nazirudin SH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Mariana Polres Banyuasin. Sedangkan untuk AKP Indrowono diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Mesuji Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

“AKP Yosef Rizal SH sebelumnya adalah Kapolsek Makarti Jaya Polres Musi Banyuasin (Muba) dan AKP Salahuddin D Nirwana Sirait sebelumnya adalah Kapolsek Mesuji Polres OKI,” singkatnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan