SMP N 3 Tanjung Agung Gelar Spentita Open

By: On:

TANJUNG AGUNG, Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), SMP Negeri 3 Tanjung Agung menggelar berbagai perlombaan olahraga Spentita Open 2016.

Kegiatan yang dipusatkan di SMP N 3 Tanjung Agung tersebut diikuti sebanyak 8 Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul dengan dibuka langsung oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Agung Sabdu Umar melalui Ambo Ase, Rabu (03/05/2016).

“Adapun lomba yang dipertandingan yakni volley ball dan senam. Dengan diikuti sebanyak 8 SD di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul,” tutur Ketua Panita Agus Suhendi.

Kegiatan ini juga, terang Suhendi, dimaksudkan mengenalkan kegiatan Osis SMP N 3 Tanjung Agung serta lingkungan disekitar sekolah kepada masyarakat luas.

“Kegiatan ini, hanya satu hari dan baru pertama kali diselenggarakan. Untuk pembiayaan kegiatan, sepenuhnya di danai oleh SMP N 3 Tanjung Agung,” ucapnya.

Sementara itu, Ambo Ase dari UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanjung Agung didampingi Kepala SMP N 3 Tanjung Agung yang baru Effi Erlan S.Pd M.Si dan Kepala SMP N 3 Tanjung Agung yang lama Drs. Eroza mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba dan junjung tinggi sportivitas.

Kegiatan ini juga dimaksudkan memeriahkan dan menyemarakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pihaknya berharap kegiatan semacam ini dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, selain dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar sekolah dan siswa. Juga dapat mencetak bibit atlet berprestasi,” harapnya. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan