Sahibi Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Orang Tuanya

By: On:

MUARA ENIM, Seorang warga Desa Babat Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, bernama Sahibi (30) tewas tergantung di dapur rumah orang tuanya, Selasa (03/05/2016). Polisi menduga bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri.

Informasi yang diperoleh di lapangan, sekitar pukul 06.30 WIB, kedua orang tua korban bernama Latif (63) petani dan Yusma (50) petani seperti biasa berangkat menuju kebun karet yang terletak di Desa Babat. Korban Sahibi yang saat itu ditinggalkan di rumah kemudian menyusul dan membantu kedua orang tuanya menyadap karet di kebun.

Lalu ayah korban Latif, sekira pukul 09.00 WIB tidak melihat lagi korban berada di kebun, dan menduga sudah kembali ke rumah. Kemudian, sekitar pukul 10.00 WIB orang tua korban pulang ke rumah dan mendapati tubuh anaknya sudah tergantung di dapur. Kemudian diantar warga, kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembak.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Lembak dan polisi tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekarasan. Pada bagian tubuh korban ditemukan tanda bekas jeratan tali di leher, dan kemaluan mengeluarkan cairan sperma.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik didampingi Kasubbag Humas IPTU Arsyad, melalui Kapolsek Lembak AKP M Aidil Fitri SH MH mengatakan, setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, jajaran Polsek Lembak langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pemeriksaan.

“Dari TKP barang bukti yang diamankan berupa baju dan celana yang dikenakan korban sewaktu gantung diri. Kemudian tali nylon yang digunakan korban sebagai alat gantung diri,” kata Kapolsek Lembak AKP M. Aidil yang baru dilantik Jum’at lalu ini.(eko)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan