PTBA Salurkan 8.000 Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa

MUARA ENIM, Sebanyak 8.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) dibagikan PT Bukit Asam (persero) Tbk (PTBA) bagi khaum dhuafa di lingkungan sekitar perusahaan. Kegiatan ini diselnggarakan dalam rangka HUT PTBA ke-35, bertempat di Masjid Jami Bukit Asam, Minggu (24/04/2016).

“Total paket sembako yang kita dibagikan sebanyak 8000 paket. Paket ini diperuntukan bagi kaum dhuafa di lingkung sekitar perusahaan yakni kecamatan Lawang Kidul, Tanjung Agung, Muara Enim, dan Merapi Barat dan Merapi Timur Kabupaten Lahat,” tutur Juliana, Manager Perencanaan CSR PTBA, didampingi Gito Purwoko, Asisten Manager CSR.

Sementara itu, Dirut PTBA, Arviyan Arifin, dihadapan masyarakat Tanjung Enim meminta dukungan masyarat dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawab membesarkan perusahaan. Kata Arviyan, tanggung jawabnya tidak hanya kepada perusahaan saja, namun juga kepada masyarakat yang ada di sekitar PT Bukit Asam.

“Amanah dan tanggung jawab saya disini cukup berat, karena tidak hanya dengan perusahaan, tetapi juga dengan masyarakat dan stekholder yang ada disini,”ungkapnya. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan