Bupati Harapkan Muncul Sosok Kartini Baru di Bumi Serasan Sekundang

Bupati Harapkan Muncul Sosok Kartini Baru di Bumi Serasan SekundangReviewed by adminon.This Is Article AboutBupati Harapkan Muncul Sosok Kartini Baru di Bumi Serasan SekundangMUARA ENIM, Pada peringatan hari Kartini ke-137, Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar berharap akan muncul sosok-sosok Kartini baru yang dapat berkarya dan memberikan kontribusi besar dalam pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. “Semoga dengan peringatan ini muncul generasi Kartini-Kartini baru di Bumi Serasan Sekundang ini untuk terus berjuang baik sebagai seorang pejuang hak […]

MUARA ENIM, Pada peringatan hari Kartini ke-137, Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar berharap akan muncul sosok-sosok Kartini baru yang dapat berkarya dan memberikan kontribusi besar dalam pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

“Semoga dengan peringatan ini muncul generasi Kartini-Kartini baru di Bumi Serasan Sekundang ini untuk terus berjuang baik sebagai seorang pejuang hak wanita dan sebagai pondasi penting dalam kemajuan negara Indonesia diberbagai aspek kehidupan,” harap Bupati dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Hari Kartini Ke-137 bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (21/4/2016).

Hari Kartini, lanjutnya, merupakan hari yang bersejarah bagi kita semua. Dimana, tanggal 21 April adalah momen yang harus selalu diperingati dan disyukuri. Melalui sebuah perjuangan sosok tanpa pamrih yang terus berusaha menjadikan wanita mempunyai hak yang sama dengan kaum laki-laki.

“Sosok R.A Kartini memang sosok yang sangat mulia dengan kesabaran dan keteguhannya bisa berjuang baik untuk harkat kaum wanita dan pendidikan di Indonesia umumnya dan khususnya di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya Muzakir.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Muara Enim, Aries HB, Dandim 0404 Muara Enim, Waka Polres, Kepala SKPD, Ketua TP PKK beserta anggota, Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra dan para undangan. (Bad)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan