Siswa SMA BA Serahkan Piala Juara Lomba Kepada Sekolah

TANJUNG ENIM, Siswa SMA Bukit Asam (SMABA) kembali menyerahkan puluhan penghargaan yang didapat kepada pihak sekolah, Senin (18/04/2016). Piala yang didapat siswa tersebut dari berbagai kegiatan lomba yang diikuti di luar sekolah selama satu bulan lalu. Diantaranya lomba dalam rangka HUT PTBA Ke-35, Popda, dan lomba lain tingkat Kabupaten Muara Enim.

Yakni lomba vocal solo putra juara 3, lomba vocal solo putri harapan 3, lomba puisi putra juara 3, lomba tari kreasi juara 1, lomba vocal grup juara 2, turnamen futsal juara 3, lomba modern dance juara 3, lomba cerdas cermat juara harapan 1, lomba menembak putra juara 2, menembak putri juara 2, menembak juara 1 putra, menembak juara 3 putri.

Kemudian lomba basket (Popda) juara 2 putra dan 2 putri. Lomba nasyid juara 1 dan juara 2 dalam rangka HUT KAMMI. Selanjutnya lomba pidato tingkat kabupaten Muara Enim juara 2, juara 2 tenis meja putra Popda Muara Enim, dan juara 2 voli putra tingkat Kabupaten Muara Enim.

Kepala SMA Bukit Asam, Dra Hj Nurbaiti MM, didampingi Waka Humas Yayuk SPd mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menghargai setiap prestasi yang ditunjukkan oleh para siswanya. Tidak hanya dibidang akademik, bidang ekstrakurikuler juga tak luput dari perhatian sekolah.
Ft berita 1 siswa putra_resized

“Acara sengaja kita laksanakan usai upacara hari senin. Tujuannya untuk memotivasi siswa lain meningkatkan prestasi dan menghargai prestasi dari setiap siswa. Baik itu bidang akademik maupun non akademik,”ungkap Nurbaiti kepada koran ini usai acara kemarin.

Adit, salah satu siswa SMA Bukit Asam mengatakan, prestasi yang Ia dapatkan itu tak terlepas dari dukungan guru, teman, dan orang tua. Ia mengatakan, berkat dukungan dan semangat dari orang-orang terdekatnya itu membawa tim nasyid SMA Bukit Asam juara tingkat Kabupaten Muara Enim.

“Kami sangat senang dan bangga bisa membawa prestasi untuk sekolah. Berkat kegiatan nasyid yang aku geluti ini bisa membawa nama baik sekolah di tingkat Kabupaten Muara Enim dan Sumsel,”ungkap Adit. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan