Polres Muara Enim Gelar Razia Premanisme

Polres Muara Enim Gelar Razia PremanismeReviewed by adminon.This Is Article AboutPolres Muara Enim Gelar Razia PremanismeAmankan 5 Orang Pelaku Pungli MUARA ENIM, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban, Polres Muara Enim menggelar razia premanisme yang melakukan pungutan liar (pungli) terhadap truk batubara yang melintas di wilayah hukum Polres Muara Enim. Berdasarkan pantauan, Kamis Malam (07/04/2016), ada sekitar 100 personil Polres Muara Enim dikerahkan dalam razia tersebut. Setidaknya ada 5 orang […]

Amankan 5 Orang Pelaku Pungli

MUARA ENIM, Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban, Polres Muara Enim menggelar razia premanisme yang melakukan pungutan liar (pungli) terhadap truk batubara yang melintas di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Berdasarkan pantauan, Kamis Malam (07/04/2016), ada sekitar 100 personil Polres Muara Enim dikerahkan dalam razia tersebut. Setidaknya ada 5 orang pelaku pungli diamankan dalam kegiatan tersebut. Serta diberikan pengarahan kepada warga dikawasan Simpang Tanjung Kecamatan Gunung Megang untuk tidak melakukan cek point atau pungli terhadap truk batubara yang melintas.

Sebelum razia diadakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara dan Kasubag Humas Iptu Arsyad dan para Kasat dijajaran Polres Muara Enim (01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan