Pisah Sambut, Letkol Inf Hista dan Istri Sempat Teteskan Air Mata

Pisah Sambut, Letkol Inf Hista dan Istri Sempat Teteskan Air MataReviewed by adminon.This Is Article AboutPisah Sambut, Letkol Inf Hista dan Istri Sempat Teteskan Air MataMUARA ENIM, Suasana haru begitu terasa saat acara pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 141/AYJP Karang Raja Muara Enim dari Letkol Inf Hista Soleh Harahap S.Ip dengan Letkol Inf Ricky B.M Simarmata, S. Sos, bertempat di Markas Komando Batalyon Infanteri 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Sabtu (09/04). Letkol Inf Hista dan istri sempat meneteskan air […]

MUARA ENIM, Suasana haru begitu terasa saat acara pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 141/AYJP Karang Raja Muara Enim dari Letkol Inf Hista Soleh Harahap S.Ip dengan Letkol Inf Ricky B.M Simarmata, S. Sos, bertempat di Markas Komando Batalyon Infanteri 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Sabtu (09/04).

Letkol Inf Hista dan istri sempat meneteskan air mata haru disaat menyanyikan lagu seusai menyampaikan kata sambutan dihadapan tamu undangan dan para prajurit Yonif 141/ AYJP. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Muara Enim Ir. H.Muzakir Sai Sohar dan para prajuritnya, sehingga selama satu tahun menjabat Danyonif 141/AYJP dijalaninya dengan baik.

“Selama satu tahun menjabat Danyonif 141/AYJP banyak kenangan berupa prestasi dan kegiatan yang tidak dapat saya lupakan bersama para prajurit,” tuturnya.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Hista Soleh Harahap S.Ip yang telah menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Muara Enim serta telah mendukung mewujudkan program Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

“Semoga ditempat yang baru kelak Bapak Letkol Inf Hista Soleh Harahap S.Ip bisa menjalankan tugas lebih baik lagi. Serta saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danyonif 141/AYJP yang baru Letkol Inf Ricky B.M Simarmata, S. Sos di bumi serasan sekundang,” ucapnya.

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sohar, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto, Dandim 0404 Muara Enim, Instansi BUMN dan BUMS di Kabupaten Muara Enim serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, Kamis (07/04) lalu, telah dilakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Halaman Makorem 044/ Garuda Dempo yang pimpin langsung oleh Danrem 044/ Garuda Dempo Kolonel Inf Tri Winarno.

Letkol Inf Hista Soleh Harahap S.Ip akan mengemban jabatan baru sebagai Dandim 0424/ Tanggamus Lampung. Sedangkan Letkol Inf Ricky B.M Simarmata, S. Sos sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Bintara Rindam II Sriwijaya di Puntang Kabupaten Lahat.(Jon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan