Arief Rahman Kunjungi Paud Antrasita

TANJUNG ENIM, Paud Terpadu Antrasita Tanjung Enim beberapa waktu lalu kedatangan tamu istimewa dari Jakarta. Ia adalah tokoh pendidik Prof Dr Arief Rahman MPd, maksud kedatanganya adalah ingin bersilahturahmi. Kemudian selama berada di Kota Tanjung Enim, bertandang juga di SMA dan SMK Bukit Asam.

Selama berada di lingkungan Paud Antrasita, tokoh pendidik itu tidak hanya melihat lingkungan sekolah. Melainkan juga melihat perkembangan sekolah. Apalagi sejak bebepa tahun sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan Lembaga Arief Rahman Assosiete (ARA). Terakhir sebelum meninggalkan Paud, Arif Rahman sempat bergembira ria bersama para peserta didik di halaman upacara.

Dikatakan Kepala Paud Antrasita, Kantun SPd AUd, bahwa kunjungan ini sangat istimewa bagi guru dan siswa Paud Antrasita. Dirinya mengharapkan kedepan jalinan kerjasama antara Paud Antrasita dengan lembaga ARA dapat ditingkatkan kembali.

“Selama ini Paud Antrasita memang sudah beberapa kali mendapat kunjungan bapak Arief Rahman. Kunjungan kali ini sama seperti sebelumnya. Bersilahturahmi dan melihat perkembangan sekolah,”ungkap Kantun, Rabu (6/4/2016).

Sementara itu, Prof Dr Arief Rahman MPd, sangat senang berada di tengah-tengah anak Puad Antrasita Tanjung Enim. Selain bersilahturahmi dengan jajaran sekolah, dirinya juga menyempatkan diri berbaur, bermaian dengan anak-anak di sekolah Binaan Bukit Asam Fundation (BAF) tersebut.

“Saya selalu kangen dengan sekolah ini. Makanya saya sempatkan bermain dengan anak-anak kalau datang ke sekolah ini. Mereka kita ajak bernyanyi dan berfoto bersama,” tutur Arief. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan