Pemkab Muara Enim Terima Kunjungan Pemkab OKI terkait Paten

MUARA ENIM, Guna memberikan pelayanan administrasi terbaik kepada masyarakat di tingkat kecamatan, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan kunjungan lapangan ke Pemkab Muara Enim terutama di kantor-kantor Kecamatan yang telah menerapkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau Paten, Rabu (16/03).

Pada kesempatan itu, Pemkab OKI yang diwakili Asisten 1 Tata Praja Drs H Antonius Leonardo M,SI didampingi Kabag Pemerintahan dan 18 Camat. Adapun kecamatan di Kabupaten Muara Enim yang dikunjungi diantaranya Kecamatan Kota Muara Enim, Lawang Kidul dan Gelumbang.

“Kita ingin melihat secara langsung dan lebih dekat terkait sistem pelayanan administrasi yang dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim yang sudah dianggap memadai, sehingga kita bisa mengadopsi hal-hal yang dianggap baik untuk kemajuan pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan kita,” tutur Camat Kecamatan Pampangan OKI, Fahrul Rozi, S. Sos disela-sela kungjungan.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar melalui Asisten 1 Bulgani Hasan menyambut baik kedatangan Pemkab OKI yang ingin mengetahui penerapan Paten di Kecamatan-Kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat saling bertukar ilmu dan wawasan terkait Paten sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan,” harapnya. (01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan