Pejabat OKI Lihat Penerapan PATEN di Kecamatan Lawang Kidul

TANJUNG ENIM, Pemerintahan Kecamatan Lawang Kidul pada Rabu siang (16/3/2016) menerima kunjungan sejumlah Camat dan pejabat dari Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. Kunjungan itu dalam rangka kegiatan studi banding yang salah satunya di Kecamatan Lawang Kidul melihat kegiatan pelayanan terpadu kecamatan (PATEN).

Rombongan dipimpin Asisten Pemkab OKI H Antonius, membawa 18 camat Se-Kabupaten Ogan Komering Ilir di sambut Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar MSi beserta jajarannya. Kemudian acara selanjutnya adalah paparan soal kegiatan PATEN yang ada di kantor kecamatan Lawang Kidul.

Camat Lawang Kidul Drs Rahmat Noviar MSi sangat menyambut baik dan senang mendapat kunjungan dari pejabat dan camat Pemkab Ogan Komering Ilir ini. Apalagi, dalam kesempatan ini dirinya diberikan kepercayaan untuk memberikan paparan mengenai keberhasilannya
dalam menyelenggarakan kegiatan pelayanan terpadu kecamatan (PATEN).

“Kantor Kecamatan Lawang Kidul ini adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Muara Enim yang sukses menyelenggarakan PATEN. Kita sangat menyambut baik kunjungan ini, mudah-mudahan keberhasilan disini dapat di contoh oleh kecamatan yang ada di daerah lain,” terang Rahmat.

Ia mengatakan, selain berbagi ilmu dan pengalaman. Lanjut Rahmat, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar kedua daerah. Sehingga kedepan hubungan baik yang sudah terjalin ini akan terus berkelanjutan. Kemudian ilmu maupun pengalaman yang ada di kedua daerah dapat saling melengkapi, dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik.

“Sekaligus kegiatan ini untuk silahturahmi. Karena dulu kita sama-sama pernah satu pendidikan di IPDN, termasuk Pak Asisten tadi adik kelas saya waktu disana,” pungkasnya. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan