Pemkab Muara Enim Gelar Dialog Dengan Insan Pers

MUARA ENIM, Guna menjalin kerjasama yang baik antara Pemkab Muara Enim melalui Humas dan Protokol dengan seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim, digelar acara Dialog Bupati Muara Enim dengan Insan Pers di Kabupaten Muara Enim.

Acara yang dihadiri puluhan jurnalis termasuk SKPD se-Kabupaten Muara Enim tersebut, dibuka oleh Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman dengan narasumber Ekmal Muhammad Noor Adha dari Berita Satu TV, bertempat di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Selasa (15/03).

Wabup H. Nurul Aman saat memberikan cinderamata narasumber Ekmal Muhammad Noor dari Berita Satu

Wabup H. Nurul Aman saat memberikan cinderamata narasumber Ekmal Muhammad Noor dari Berita Satu

“Peran media sangat besar dalam menyiarkan informasi terkait pembangunan dan prestasi yang diraih Kabupaten Muara Enim dalam terwujudnya Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera atau Muara Enim,” tutur Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar melalui Wabup Nurul Aman dalam sambutannya.

Apalagi, lanjut Wabup, pada 2017 mendatang Kabupaten Muara Enim mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Oleh karena itu, peran media sangat vital dalam mempublikasikan even tersebut.

Nurul, menambahkan Pemkab Muara Enim siap menerima kritik dan saran yang membangun untuk kabupaten Muara Enim. Serta siap mendukung suksesnya pagelaran akbar Asian Games di Palembang 2018 mendatang.

“Mari bersama-sama bersinergi dalam meuwujudkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim yakni Muara Enim SMAS,” ajaknya. Sis

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan