Paud Antrasita Borong Juara Lomba Mewarnai HUT PTBA

TANJUNG ENIM – Paud Terpadu Antrasita Bukit Asam Tanjung Enim memborong piala dan uang pembinaan pada lomba mewarnai HUT PT Bukit Asam ke -35 pekan kemarin. Dari beberapa siswa yang dikirim oleh pihak sekolah. Ada 5 siswa yang berhasil membawa piala dan uang pembinaan di lomba mewarnai tingkat Paud dan TK tersebut.

Kelima siswa itu adalah, Daffa Yusuf Al Arifi juara 1 lomba mewarnai, Qarira Raisah Shaluhah juara 2 lomba mewarnai, Daffa Ichsan Al Qais juara harapan 2, Anggun Raesa Rafiah Handoko mendapatkan nominasi, dan Aqila Kesya Naziha juara nominasi. Kelima anak Paud Antrasita tersebut adalah siswa yang belajar di kelompok B.

Kepala Paud Antrasita, Kantun SPd AUd mengatakan, pihaknya rutin mengirimkan siswa dalam berbagai lomba yang di gelar PTBA. Salah satunya lomba mewarnai yang dilaksanakan sepekan kemarin di GOR PTBA. Selain itu juga mengikuti kegiatan lomba yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

“Kegiatan tersebut dalam rangka menyalurkan bakat dan hobi anak-anak. Terutama bakat melukisnya. Selain iru, Siswa rutin kita kirimkan untuk mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan,” ungkap Kantun, Kamis (10/3/2016).

Menurutnya, selain mendapatkan pembinaan di sekolah, prestasi anak didiknya itu tak lepas dari pendidikan dan peran pendidikan yang diberikan orang tuanya di rumah. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan terus adanya kejasama dari orang tua siswa dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan usia dini di Paud Antrasita Tanjung Enim.

“Koordinasi antara orang tua dengan pihak sekolah selama ini dapar berjalan baik. Kedepan hal ini terus ditingkatkan untuk kemajuan pendidikan usia dini di Paud Antrasita Tanjung Enim,”ungkapnya. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan