275 Pelajar SLTA Ikuti Penyuluhan Narkoba

MUARA ENIM, Dalam rangka mencegah penggunaan, peredaran narkoba dan kenakalan pelajar, Pemkab Muara Enim melalui Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata menggelar penyuluhan narkoba.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari tersebut yakni 7 dan 8 Maret 2016 diikuti sebanyak 275 Pelajar SLTA di Kabupaten Muara Enim, bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, para generasi muda dapat memahami dampak penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas dikalangan remaja. Serta dapa Menamkan sikap disiplin dan percaya diri kepada generasi muda untuk mencapai kehidupan mandiri. Dan terbentuknya forum pemuda anti narkoba di dalam Kabupaten Muara Enim,”

“Kita berharap melalui kegiatan ini dapat mengenalkan dan memberi pemahaman mengenai dampak penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas dikalangan remaja. Serta menanamkan sikap disiplin dan percaya diri kepada generasi muda untuk mencapai kehidupan mandiri. Dan terbentuknya forum pemuda anti narkoba di dalam Kabupaten Muara Enim,” tutur Kepala Dispora Febriansyah Nang Ali melalui Kabid Pemuda Sahlan SH MSi disela-sela kegiatan. (03)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan