2 Pelaku Jambret Berhasil Diringkus

TANJUNG ENIM, Jajaran Polsek Lawang Kidul pimpinan AKP Herli Setiawan berhasil meringkus dua orang diduga pelaku jambret, Rado Wijaya (16) dan Hidayat Bradoin Komarudin (30), keduanya warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Keduanya berhasil diringkus setelah melakukan aksi penjmbretan terhadap pengendara sepeda motor, Desy Setianti (21), warga Jalan Gereja Atas No 108 Talang Jawa Kecamatan Lawang Kidul, sekitar pukul 20.30 Wib di Desa Tegal Rejo RT. 05, Minggu (06/03/2016).
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Senin (07/03) menyebutkan, saat itu korban Desy Setianti berboncengan dengan rekannya Mery Merliana keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor Mio. Keduanya bermaksud membeli pulsa ke counter.

Setibanya di Jalan Wonorejo RT 06 RW 02 Desa Tegal Rejo, kendaraan korban
dipepet oleh pelaku dan langsung merampas secara paksa secara paksa dompet korban yang dipegang tangan kanan berisikan 2 buah Hp blacbery 8520 dan Hp Samsung 4AC.

Mengetahui dijambret korban dan temannya berteriak dan langsung menjerit dengan mengeluarkan kata ada jambret…. Korban berusaha mengejar pelaku sejauh sekitar 200 meter dari TKP.

Kebetulan saat itu, jajaran Reskrim Polsek Lawang Kidul sedang melakukan patroli rutin keliling, mendengar teriakan dan jeritan tersebut anggota Reskrim Polsek langsung melakukan pengejaran dan menangkap ke 2 (dua) pelaku di Desa Tegal Rejo RT 05, lalu di amankan ke Polsek Lawang Kidul.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto Sik didampingi Kabag Ops Kompol Andi Kumara dan Kasubag Humas Iptu Arsyad melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Herli Setiawan membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini pelaku bersama barang bukti hasil penjambretannya telah di amankan di Mapolsek Lawang Kidul,” ucapnya. (01)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan