Bupati Muara Enim Harapkan Karang Taruna Mampu Lahirkan Pengusaha Muda

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM berharap pada pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Muara Enim bisa melahirkan pengusaha muda yang kreatif dan penuh inovasi dalam membantu mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

“Kita harapkan Karang Taruna Kabupaten Muara Enim bisa melahirkan pengusaha muda yang kreatif dan penuh inovasi. Bahkan kita berharap pemuda Muara Enim bisa menjadi politisi handal,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani saat membuka acara Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Muara Enim, bertempat di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Kamis (28/02/2019).

Yani menerangkan, Pemkab Muara Enim bahkan provinsi dan pemerintah pusat telah menganggarkan dana untuk Karang Taruna, sehingga keberadaan Karang Taruna bisa dirasakan oleh masyarakat,

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus caretaker Karang Taruna Kabupaten Muara Enim atas digelarnya TKD yang dihadiri langsung Bendahara Umum Nasional Karang Taruna, Wahyu Sanjaya SE serta pengurus lainnya,” tutupnya.

Sementara itu, Bendahara Umum Nasional Karang Taruna, Wahyu Sanjaya SE dalam arahannya meminta kepada pengurus Karang Taruna Kabupatem Muara Enim terpilih, nantinya dapat membantu program Karang Taruna Pusat dalam pendataan database. Sehingga bisa menjadi acuan pemerintah desa, kabupaten, provinsi maupun pusat dalam hal pemberian bantuan.

“Saya tidak ingin Karang Taruna Muara Enim hanya identik dengan kegiatan olahraga saja. Namun, harus mampu melahirkan pemuda-pemudi yang kreatif. Sehingga bisa memberdayakan dirinya dan masyarakat dilingkungan sekitarnya,” harapnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan