Ojek Online Grab Segera Hadir di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim

MUARA ENIM – Dalam waktu dekat ini, warga Kota Muara Enim dan Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim akan segera bisa menikmati layanan ojek online dari Grab, baik motor (Grab Bike) dan mobil (Grab Car).

“Dalam beberapa hari kedepan, kita akan segera membuka pendaftaran driver atau sopir Grab, baik motor maupun mobil di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim,” tutur BD Support Grab Pelembang, Ian Nugraha didampingi oleh Patner Acquisition Executive Grab Palembang, Aditya Triwibowo saat dihubungi awak media, Kamis, (28/02/2019).

Dipilihnya Kota Muara Enim dan Tanjung Enim, terang Ian Nugraha, karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang menginginkan Grab hadir di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim.

“Dari hasil survey kita, hampir 85-90 persen masyarakat ingin grab ada di Kota Muara Enim dan Tanjung Enim,” jelasnya.

Untuk pendaftaran driver, dirinya menjelaskan, hanya bisa dilakukan melalui agen-agen resmi yang sudah ditunjuk. Dan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, hanya saja persyaratanya harus dilengkapi diantaranya harus punya android, KTP, kartu keluarga, SKCK, SIM, Gmail dan juga rekening tabungan.

“Untuk driver usia diatas 18 tahun dan bagi yang berusia diatas 50 tahun harus menyertakan surat keterangan sehat dari dokter,” ucapnya.

Pihaknya juga menjelaskan, jika terjadi kecelakaan baik pada penumpang maupun driver Grab akan diberikan santunan hingga Rp65 juta dari Grab. Santunan tersebut diluar asuransi jiwa.

Dikatakannya, bahwa kehadiran Grab di Muara Enim dan Kota Tanjung Enim ini bukan untuk mematikan mata pencarian ojek pengkalan. Namun, sebaliknya untuk membantu para tukang ojek yang bergabung dengan pihaknya mendapatkan penumpang dan meningkatkan kesejahteraan para tukang ojek.

“Kita berharap, para tukang ojek pangkalan bisa bergabung dengan Grab. Untuk teknisnya akan dijelaskan setelah mendaftar dan akan diberi training,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan