Siswa SMAN 1 Unggulan Muara Enim Dimotivasi Plt Bupati Jadi Pribadi Tangguh

Foto : Pose bersama

MUARA ENIM – Mengisahkan proses dan perjuangannya menempuh pendidikan hingga program doktoral di Inggris, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LLM (Bham).,LL.M (Abdn)., Ph.D., berusaha memotivasi siswa agar menjadi pribadi yang tangguh dalam belajar dan berjuang meraih cita-cita.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pembina upacara bendera di SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim, Senin (06/02/2023).

Plt. Bupati menyampaikan bahwa siswa/siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim harus menanamkan jiwa pantang menyerah dan tekad meraih cita-cita setinggi-tingginya.

Disampaikannya untuk menyelesaikan pendidikan strata 2 dan strata 3, baik di Universitas Birmingham maupun Universitas Aberdeen, Inggris memerlukan keteguhan dan semangat yang kuat. Oleh karenanya diharapkan generasi muda di Kabupaten Muara Enim juga memiliki tekad dan semangat yang sama.

Didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Emran Tabrani, S.E., Plt. Bupati juga mengapresi program tadarusan atau mengaji sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Menurutnya hal tersebut penting dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa, selain ilmu pengetahuan lainnya. Seusai upacara, Plt. Bupati menyapa dan bersalaman dengan seluruh siswa maupun para guru. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan