Pj Bupati Muara Enim Inginkan Peran Kahmi di Bumi Serasan Sekundang

MUARA ENIM – Mengedepankan semangat persaudaraan, kesetiakawanan intelektualitas dan ukhuwah Islamiah, Rabu (28/07/2021) Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar turut menyaksikan pelantikan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Muara Enim Periode 2021 – 2026 oleh Ketua Majelis Wilayah Kahmi Provinsi Sumatera Selatan, H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H., Joncik Muhammad  di Balai Agung Serasan Sekundang.

Dilantik sebagai Ketua Kahmi Muara Enim, Dr. H. Hasanudin, S.Ag., M.Hi. Melalui sambutannya Pj. Bupati menyadari peran penting Kahmi untuk bersama-sama kita dapat saling konsolidasi dan berkolaborasi dalam menciptakan ide maupun gagasan demi mewujudkan cita-cita pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati berpesan agar pengurus majelis daerah Kahmi yang baru saja dilantik nantinya dapat lebih berkembang dan mampu bekerja dengan maksimal memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Saya juga membuka pintu silaturahmi seluas-luasnya kepada Kahmi Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama kita dapat saling konsolidasi dan berkolaborasi dalam menciptakan ide maupun gagasan demi mewujudkan cit-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, yaitu Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” katanya.

Dihadiri juga Wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana, S.T., serta Ketua TP. PKK Kabupaten Empat Lawan, Hj. Hepy Safriani Joncik dan Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar.

Pj. Bupati mengajak para kader Kahmi yang unggul untuk bisa bersama mewujudkan pembangunan yang merata melalui sinergi dan kerja sama yang baik antara Pemkab. Muara Enim dan para pengurus organisasi ini.

“Saya yakin pengurus Kahmi adalah tokoh-tokoh yang berpengalaman dengan harapan akan tercipta suatu yang bernilai besar bagi pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan