Posko PPKM Muara Enim Ditinjau Kapolda Langsung

Foto : Kapolda bersama Pj Bupati Muara Enim

MUARA ENIM – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Nasrun Umar menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M., dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim meninjau Posko PPKM (Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kelurahan Pasar II Muara Enim, pelaksanaan vaksinasi di Polres Muara Enim serta tinjau rumah isolasi mandiri bagi pasien Covid-19 di Komplek Islamic Center, Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Sabtu (17/07).

Pj. Bupati mengatakan agar sinergitas bersama Pemerintah, TNI dan POLRI dan unsur lainnya dapat berjalan beriringan dan mendapatkan hasil untuk dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

“Dengan kunjungan Kapolda Sumsel ini, saya berharap bisa memberikan semangat bagi para petugas kesehatan di lapangan,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel mengapresiasi langkah sigap Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan penerapan posko PPKM di wilayah kabupaten yang berzona merah.

Dirinya juga sampaikan peran serta petugas satgas sangatlah penting, untuk itu dirinya meyakini pada situasi kondisi saat ini peran serta dan sinergitas pemerintah haruslah berjalan seiringan, terlebih didukung dengan peran serta masyarakat untuk bisa menaati protokol kesehatan, sukseskan vaksinasi.

“Saya berharap agar upaya yang telah kita lakukan bersama dapat mampu mengembalikan aktivitas kita seperti sediakala,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan