IKA – LKS Muara Enim Gelar Diklat Kepemimpinan

IKA – LKS Muara Enim Gelar Diklat KepemimpinanReviewed by adminon.This Is Article AboutIKA – LKS Muara Enim Gelar Diklat KepemimpinanMUARA ENIM – Sebanyak 91 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se- Kabupaten Muara Enim mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) kepemimpinan yang digelar Ikatan Alumni Latihan Kepemiminan Siswa (IKA – LKS) Kabupaten Muara Enim. Kegiatan yang dipusatkan di Balai Diklat Kabupaten Muara Enim tersebut, dihadiri Ketua Persatuan Bersama (PB) IKA – LKS Provinsi Sumatera Selatan, […]

MUARA ENIM – Sebanyak 91 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat se- Kabupaten Muara Enim mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) kepemimpinan yang digelar Ikatan Alumni Latihan Kepemiminan Siswa (IKA – LKS) Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Diklat Kabupaten Muara Enim tersebut, dihadiri Ketua Persatuan Bersama (PB) IKA – LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppy Vanhouten dan dibuka langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Muara Enim Drs Rusdi Khairullah, Kamis (21/11/2019).

“Saya ucapkan selamat kepada IKA – LKS Muara Enim yang telah menggelar LKS Angkatan ke-5 dengan sukses,” tutur Ketua PB IKA – LKS Provinsi Sumatera Selatan, Yoppy Vanhouten dalam sambutannya.

Kegiatan ini sendiri, terang Yoppy, telah dipersiapankan secara matang. Serta pendanaan dan lain-lain murni kinerja panitia secara mandiri.

“Kita berharap melalui IKA – LKS ini para pemuda dapat memberikan kontribusi yang bagi pembangunan dan kemajuan bagi Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Muara Enim Drs Rusdi Khairullah saat membuka kegiatan mengapresiasi pelatihan kepemimpinan yang digelar IKA – LKS Muara Enim.

“Jujur saya sangat terkesan dengan LKS ini, tanpa dana yang besar. Namun memiliki modal semangat yang besar bisa melaksanakan kegiatan yang besar. Sehingga, kedepan kami dan jajaran akan melibatkan LKS Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan-kegiatan Dispora,” pungkasnya. (Kt/Ws)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan