Usai Pemilu 2019, Wabup Muara Enim Ajak Jaga Persatuan

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM melalui Wabup H Juarsah SH meminta masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjalin kembali persatuan dan kesatuan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada 17 April 2019 lalu.

“Kita berharap persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Muara Enim tetap terjaga dengan baik. Apapun hasil Pemilu, diharapkan masyarakat menerima dengan legowo, yang penting pemilu kita sudah sesuai dengan aturan yang berlaku yakni langsung, umum, bebas dan rahasia,” tutur Wabup melalui pesan singkatnya, Sabtu (20/04/2019).

Wabub mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya pada Pilleg Dan Pilpres di Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah dari data yg masuk tingkat partisipasi pemilih cukup baik di atas 80 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada,” ucapnya.

Wabup mengajak untuk menunggu hasil akhir real count resmi dari KPU, semoga siapapun yang terpilih baik presiden dan wapres, legislatif disetiap tingkatan dan DPD RI bisa menghormati hasil tersebut.

“Mari lupakan perbedaan demi pembangunan bangsa dan negara serta kesejahtetaan rakyat,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan