Pasangan Prabowo – Sandi Unggul Sementara di Muara Enim

MUARA ENIM – Berdasarkan hasil hitung sementara yang dilakukan oleh Desk Pemilu di Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 64,26 persen mengungguli pasangan  Jokowi – Amin yang meraih suara 35,74 persen.

Berdasarkan pantauan langsung Kabarmuaraenim.com, bertempat di Posko Tim  Desk Pemilu 2019 di Kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (18/4/2019) sampai pukul 13.00 Wib, terlihat di layar monitor Prabowo -Sandi mendapatkan suara 133. 485 atau sebesar 65, 36 persen. Sementara pasangan Jokowi – Maruf Amin memperoleh suara 70. 742 atau sebesar 34,64 persen.

Dari data tersebut, diketahui terdapat 1.636 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 20 kecamatan dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 417, 526 dengan Suara sah 204, 227.

Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim Ir Hasanudin didampingi Asisten Pemerintahan Pemkab Muara Enim M Teguh Jaya kepada sejumlah awak media yang hadir mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus memantau hasil pemilu 2019 yang saat ini lagi di fokuskan untuk penghitungan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Hasil penghitungan ini, terang Sekda, diperoleh dari setiap kecamatan dan saat ini datanya masih bervariasi. Insya Allah hari ini dan besok datanya sudah masuk semuanya. Kemudian, lanjut Sekda, baru kemudian akan dilanjutkan untuk hasil pemilihan calon anggota legeslatif.

“Berkaitan dengan proses ini, dirinya menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk selalu menjalin silaturahmi, menjaga persatuan dan kesatuan dan yang terpenting menciptakan keamanan,” ajak Sekda. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan