Kegiatan Pembinaan Kerohanian Bagi ASN Pemkab Muara Enim Diminta Terus Berlanjut

MUARA ENIM – Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH sangat mengapresiasi kegiatan Pembinaan Kerohanian yang di gagas oleh Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin  dengan melakukan kajian dan pembekalan keagamaan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Acara Pembinaan Kerohanian ini, sangat penting dan bagus karena selain meningkatkan amal ibadah Kepada Allah SWT juga dalam upaya memupuk rasa kebersamaan dan menjalin tali silaturrahmi antar sesama.

Pernyataan ini di sampaikan  Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah didampingi Sekda Ir Hasanudin saat membuka acara Pembekalan Kerohanian, bertempat di Musholah Al-Muzakir Komplek Pemkab Muara Enim, Rabu (06/03/2019).

“Kegiatan kerohanian ini, sangat penting bagi kita khususnya para pegawai atau ASN untuk itu diharapkan acara ini bisa berkelanjutan,” ucap Wabup.

Wabup mengajak untuk manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat  menambah wawasan dan mempertebal  keimanan yang nantinya akan membawa keberkahan  bagi semua.

“Kepada penyelenggara saya ucapkan terima kasih terkhusus bagi ustad H Zulkarnain S Kom yang telah meluangkan waktunya untuk mengisi tausiyah,” tutup Wabup.

Sementara itu H Zulkarnain S.Kom dalam tausiahnya mengajak kepada jama’ah agar kita selalu bersyukur atas nikmat-nikmat yang di berikan Allah SWT kepada kita semua.

Disampaikan Ustadz Zulkarnain, semua  kehidupan manusia di dunia ini  sudah diatur dan ditentukan oleh Allah SWT baik rejeki, umur, jodoh, ketentuan baik dan buruk. Namun siapapun tidak mengetahui kapan itu akan terjadi kepada diri seseorang.

“Oleh sebab itu, yang terpenting bagi kita bahwa tujuan hidup kita di ciptakan oleh Allah SWT adalah untuk mengabdi kepada-Nya,” ucapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan