Tragis, Moko dan Sarmiana Tewas Terlindas Truk

GUNUNG MEGANG – Tragis menimpa Moko Radita (18) pengendara sepeda motor dan penumpangnya Sarmiana (55), keduanya warga Desa Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan terlindas truk setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk yang dikemudikan Handri (21), warga Dusun V Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Kejadian yang sempat membuat kaget warga setempat dan para pengendara yang melintas tersebut, terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, bertempat di Jalan Lintas Muara Enim – Prabumulih, tepatnya di Dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat dilokasi kejadian, truk yang dikemudikan Handi dengan Nomor Polisi BG 8633 DD melintas dari arah Kota Muara Enim menuju arah Kota Prabumulih.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), truk tersebut berusaha menghindari dua buah sepeda motor yang berhenti mendadak didepannya dengan membanting setir ke kanan jalan.

Namun, naas saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai korban Moko berboncengan dengan Sarmiana, tabrakan tidak dapat dihindari lagi. Sehingga menyebabkan keduanya terlindas truk dan langsung meninggal dunia di TKP.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Irwan Andeta dan Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Adik Listyo membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Saat ini kita telah mengamankan sopir truk bernama Handri beserta truknya. Dan satu unit motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi milik korban,” terangnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan