Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar BAF dan BAK Gelar Bukber

Jalin Silaturahmi, Keluarga Besar BAF dan BAK Gelar BukberReviewed by adminon.This Is Article AboutJalin Silaturahmi, Keluarga Besar BAF dan BAK Gelar BukberKetua BAF, Julismi saat menyampaikan sambutan TANJUNG ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban, Keluarga besar Bukit Asam Foundation (BAF) dan Bukit Asam Kreatif (BAK) menggelar acara buka buasa bersama (Bukber), bertempat di halaman Masjid Jamik PTBA, Rabu (30/05/2018). Acara yang dihadiri langsung pembina BAF, Suhedi dan Ketua BAF, Julismi. Serta pengurus, jajaran SMA […]

Ketua BAF, Julismi saat menyampaikan sambutan

TANJUNG ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban, Keluarga besar Bukit Asam Foundation (BAF) dan Bukit Asam Kreatif (BAK) menggelar acara buka buasa bersama (Bukber), bertempat di halaman Masjid Jamik PTBA, Rabu (30/05/2018).

Acara yang dihadiri langsung pembina BAF, Suhedi dan Ketua BAF, Julismi. Serta pengurus, jajaran SMA dan SMK Bukit Asam, Paud Antrasita, manajemen BAK dan PT Bukit Asam berlangsung meriah dan khidmat. Selain, acara buka puasa bersama juga diadakan tausiah agama dilanjutkan denan shalat magrib, isya dan tarawih bersama.

Ketua BAF, Julismi mengatakan, agenda rutin setiap tahun BAF menggelar silahturahmi dengan buka puasa bersama. Dalam kesempatan itu, dia berharap seluruh kegiatan BAF dapat berjalan lancar.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan silahturahmi ini seluruh kegiatan BAF semuanya bisa berjalan lancar. BAF hadir dalam rangka mengabdi kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita PTBA,” kata Julismi.

Lanjut dia, dimana kontribusi selama ini adalah membangun pendidikan untuk masyarakat diantaranya melalui Paud, SMA, SMK Bukit Asam, dan kedepan akan membangun SD, SMP, ditambah Perguruan Tinggi (PT) di Tanjung Enim.

“BAF hadir untuk mewujudkan cita-cita PTBA membangun perusahaan berkelas dunia. Bermanfaat untuk masyarakat sekitar, tidak hanya bermanfaat secara CSR, namun BAF hadir menjalankan tugas membangun masyarakat yang cerdas,” terang Julismi.

Sementara itu, Pembina Bukit Asam Foundation, Suhedi dalam sambutannya berharap, selama bulan ramadan keluarga besar BAF dan BAK bisa meningkatkan ibadah dan ketaqeaan diri masing-masing. Dia juga meminta kepada BAF untuk terus melakukan pengembangan kualitas pendidikan di lingkungannya.

“Acara ini momen yang pas untuk kita menjalin silahturahmi. Lalu selama ini juga sudah banyak prestasi BAF, bahkan tahun inu bakal membuka Politeknik, kemudian nanti SD, dan SMP. Kita berharap kedepan Tanjung Enim tidak hanya menjadi kota wisata namun juga menjadi kota pelajar,”‘ungkap Suhedi. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan