SKK Migas Bersama Medco E&P Gelar Buka Bareng serta Santunan Kepada Panti Asuhan

SKK Migas Bersama Medco E&P Gelar Buka Bareng serta Santunan Kepada Panti AsuhanReviewed by adminon.This Is Article AboutSKK Migas Bersama Medco E&P Gelar Buka Bareng serta Santunan Kepada Panti AsuhanTampak managemen SKK Migas perwakilan Sumbagsel dan Medco E&P didampingi pengurus PWI PALI dan Muara Enim saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Jaya Murni PALI PALI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang telah mendukung operasi perusahaan, SKK Migas perwakilan Sumbagsel dan Medco E&P Indonesia (Medco E&P) melakukan pemberian santunan kepada […]

Tampak managemen SKK Migas perwakilan Sumbagsel dan Medco E&P didampingi pengurus PWI PALI dan Muara Enim saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Jaya Murni PALI

PALI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang telah mendukung operasi perusahaan, SKK Migas perwakilan Sumbagsel dan Medco E&P Indonesia (Medco E&P) melakukan pemberian santunan kepada panti-panti asuhan disekitar wilayah operasi perusahaan.

Kegiatan ini juga melibatkan para jurnalis yang bertugas disekitar wilayah operasi SKK Migas perwakilan Sumbagsel dan Medco E&P Indonesia (Medco E&P) yang tergabung pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Salah satunya, pemberian santunan kepada Panti Asuhan Jaya Murni di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Senin (28/05/2018).

“Alhamdulillah, kegiatan ini rutin kita gelar setiap bulan suci ramadhan. Tahun ini, ada sekitar 300 anak yatim piatu yang kita santuni dari berbagai Panti Asuhan yang berada disekitar perusahaan,” tutur
Senior Manager of Relations Medco E&P, Drajat Iman Panjawi.

Adapun panti asuhan yang dikunjungi, terang Drajat, adalah Panti Asuhan Jaya Murni di PALI, Panti Asuhan Masyithoh di Lubuk Linggau, Panti Asuhan At-Taqwa di Musi Banyuasin dan Panti Asuhan Mahabbatul Ummi di Kota Palembang.

“Selain pemberian santunan kepada anak yatim berupa paket sembako dan perlengkapan shalat. Juga diadakan buka puasa bersama dengan anak- anak Panti Asuhan dan para wartawan yang bertugas disekitar perusahaan,” ucapnya.

Kegiatan ini, tambah Drajat, dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian SKK Migas selaku pengawas kegiatan dilingkungan industri migas. Dan Medco E&P sebagai kontraktor hulu migas atas dukungan masyarakat terhadap keberadaan perusahaan selama ini.

“Semoga SKK Migas Sumbagsel dan Medco E&P dapat memberikan dharma baktinya yang lebih baik lagi kepada bangsa dan negara, khususnya seluruh wilayah kabupaten di mana Medco E&P beroperasi sebagai penyedia energi,” Drajat Iman Panjawi.

Sementara itu, Kalbadri mewakili PWI Kabupaten Muara Enim mengapresiasi kegiatan yang rutin digelar SKK Migas Sumbagsel dan Medco E&P setiap bulan suci ramadhan, yakni pemberian santunan bagi anak yatim disekitar perusahaan.

“Kita doakan semoga kedepan, SKK Migas Sumbagsel dan Medco E&P semakin maju dan berkembang. Sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi masyarakat dilingkungn sekitar perusahaan,” ucapnya. (Sw/ Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan