Rayakan HUT Ke-37, PTBA Bagikan 8.000 Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Anggota DPR RI Komisi VI, Wahyu Sanjaya bersama Dirut PTBA Arviyan Arivin serta jajaran direksi lainnya pose bersama masyarakat yang menerima paket sembako secara simbolis

TANJUNG ENIM – Sebanyak 8000 paket sembako dibagikan PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Tanjung Enim kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa yang berada di ring satu perusahaan. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PTBA, Tbk ke-37.

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPR RI Komisi VI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel, Wahyu Sanjaya, Direktur Utama (Dirut) PTBA Arviyan Arivin serta seluruh jajaran Direksi PTBA, bertempat di Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim, Jumat (02/03/2018).

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada PTBA, Tbk yang telah memberikan kontribusi besar kepada masyarakat khususnya di ring satu perusahaan. Serta kontribusinya kepada bangsa dan negara melalui pajak yang dibayarkannya,” tutur Anggota DPR RI Komisi VI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel, Wahyu Sanjaya dalam sambutannya.

PTBA Tbk, terang Sanjaya, merupakan perusahaan kebanggaan Sumatera Selatan dan bangsa Indonesia. Semoga kedepan PTBA Tbk semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan manfaat yang semakin luas bagi masyarakat, bangsa dan negara Indonesia.

“Saya ucapkan selamat HUT PTBA ke-37, kami bangga memiliki PTBA,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Lawang Kidul Muara Enim, Drs Rahmat Noviar melalui Sekretaris Camat, Sapranuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA yang terus meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Lawang Kidul.

Dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kepedulian PTBA kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan penbagian paket sembako ini.

“Kami doakan semoga PTBA semakin maju dan berkembang. Sehingga kepedulian kepada masyarakat semakin meningkat kedepannya,” ucapnya.

Dirut PTBA Arviyan Arivin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pembagian paket sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian PTBA kepada masyarakat dilingkungan disekitar perusahaan, khususnya bagi masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa.

“Pembagian paket sembako ini dalam rangka wujud syukur PTBA pada usinya yang ke-37,” kata Dirut PTBA Arviyan Arivin.

Dirinya memohon doa, agar PTBA semakin maju dan berkembang, sehingga bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang lebih besar lagi. Serta semakin bersinergi kepada lingkungan sekitarnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan, Suherman melalui Senior Manager CSR PTBA, Kanthi Miarso mengatakan, kegiatan ini selain syukuran HUT PTBA ke-37. Juga sebagai ajak silaturahmi dan kepedulian kepada masyarakat disekitar perusahaan.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu program CSR PTBA bidang pemberdayaan serta sosial kemasyarakatan dalam hal pengentasan kemiskinan.

“Total paket sembako yang kita bagikan sebanyak 8000 paket untuk masyarakat di sekitar perusahaan yakni Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, Muara Enim, Merapi Timur, Merapi Barat serta Pondok Pesantren dan Panti Asuhan,” terangnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan