Kenang Perjuangan, NATHA Ziarah Ke Makam Almarhum Kalamudin

Kenang Perjuangan, NATHA Ziarah Ke Makam Almarhum KalamudinReviewed by adminon.This Is Article AboutKenang Perjuangan, NATHA Ziarah Ke Makam Almarhum KalamudinBakal Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan Bakal Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ saat berziarah ke makam almarhum H Kalamudin Djinab TANJUNG AGUNG – Bakal Calon Bupati Muara Enim 2018, H Nurul Aman SH dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ SH melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Muara Enim periode […]

Bakal Calon Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan Bakal Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ saat berziarah ke makam almarhum H Kalamudin Djinab

TANJUNG AGUNG – Bakal Calon Bupati Muara Enim 2018, H Nurul Aman SH dan Calon Wakil Bupati M Thamrin AZ SH melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Muara Enim periode 2003 -2009, Almarhum H Kalamudin Djinap SH MH di Desa Lebak Budi Kecamatan Tanjung Agung, Rabu sianh ( 20/12/2017).

Sebelum acara nyekar ke makam Almarhum Kalamudin, terlebih dahulu di lakukan  pembacaan surat yasin dan doa bersama di Masjid Al Kalam, diikuti ratusan masyarakat dan tamu undangan.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim yang juga Ketua DPC PDIP Muara Enim Aries HB SE, para anggota DPRD dari PPP dan PDIP, tokoh agama,  tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

H Nurul Aman SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama M Thamrin AZ SH adalah sahabat dekat Almarhum Kalamudin semasa beliau menjabat Wakil Bupati dan Bupati Muara Enim dimasanya.

Nurul Aman yang juga selaku Ketua DPC PPP Muara Enim ini,  mengenang bahwa dirinya dulu adalah seorang tim sukses Almarhum Kalamudin. Saat beliau, mencalonkan diri sebagai Cawabup maupun Cabup. Saat itu, dirinya anggota DPRD Muara Enim.

“Alhamdulilah,  saya bersama teman teman, sukses mengantarkan kemenangan Almarhum Kalamudin sebagai Wakil Bupati dan Bupati dimassanya,” kenang Nurul Aman.

Karena teman dekatlah, lanjut Nurul, dirinya bersama M Thamrin AZ SH menyempatkan diri berziarah ke makam almarhum dan bersama sama mengirimkan doa terbaik untuk beliau.

“Kita doakan,  semoga almarhum Kalamudin dilapangkan kuburnya, ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Serta segala amal ibadah alm diterima Allah SWT, ” harap Nurul Aman.

Nurul Aman menilai, almarhum Kalamudin termasuk pemimpin yang sukses dalam meletakkan pondasi pembangunan Kabupaten Muara Enim sampai kepada kepemimpinan sekarang, dirinya selaku Wabup dan Muzakir Sai Sohar sebagai bupati, mempercepat pembangunan Kabupaten Muara Enim secara bertahap.

Kedepan, kata Nurul, sebagai bakal calon bupati dan M Thamrin AZ sebagai cawabup Muara Enim.  Siap melanjutkan perjuangan almarhum Kalamudin.

“Jika Allah SWT meridhoi, rakyat mendukung dan memberikan amanah. Saya bersama M Thamrin AZ siap melanjutkan perjuangan alm Kalamudin dalam membangun kabupaten Muara Enim, yang lebih maju dan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu,  Sudir Santi (78) kerabat dari almarhum Kalamudin, mengucapkan terima kasih atas ziarah yang dilakukan Cabup H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ, mengunjungi makam Almarhum Kalamudin. Paling tidak bisa mengingat jasa jasa almarhum Kalamudin saat memimpin Kabupaten Muara Enim.

“Dari keluarga merestui H Nurul Aman dan M Thamrin Az maju sebagai cabup dan cawabup pilkada Muara Enim 2018. ” Semoga niat dan rencana bisa terkabul, dan bisa menang pilkada, ” ujar Sudir didampingi Hj Nariah selaku ayuk tertua almarhum Kalamudin.

Pada kesempatan tersebut Sudir meminta jika pasangan Nurul  Aman dan MThamrin AZ terpilih sebagai bupati dan wabup Muara Enim. Warga Desa Lebak Budi, berharap bisa merehab masjid Al Kalam. Karena kondisi bangunan masjid yang bernama Al-Kalam saat ini sudah banyak yang rusak dan butuh perbaikan. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan