Bupati Muara Enim Minta PGRI Tingkatkan Eksistensinya Sebagai Organisasi Profesi

MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar meminta kepada Persatuan Guru Indonesia (PGRI) Kabupaten Muara Enim untuk mampu meningkatkan  eksistensinya sebagai wadah para guru dan menjadikan PGRI sebagai  organisasi  profesi,  serta membangun solidaritas  dan kesetiakawanan  anggotanya.

Dirinya juga berharap, PGRI mampu meningkatkan semangat anggota dan menggugah pihak lain untuk berperan maksimal dalam  memuliakan guru  dan meningkatkan mutu  pendidikan  di Indonesia, termasuk menjadikan  PGRI sebagai organisasi profesi guru yang kuat dan bermartabat.

“Saya ucapkan selamat hari guru, sesuai dengan temanya semoga dapat membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter,” tutur Bupati saat memimpin upacara HUT Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Kabupaten Muara Enim Ke-72, bertempat di Lapangan SDN 6 dan 18 Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/11/2017).

Pada 24 November  2017  ini, terang Bupati, PGRI  genap berusia  72  tahun. Usia yang cukup  matang  dan  dewasa bagi  sebuah  organisasi.  Selama  kurun waktu tersebut, banyak pengabdian yang telah disumbangkan, banyak aktivitas yang  telah  dilaksanakan,  banyak perjuangan  yang  telah dikerjakan, banyak  kegiatan  perlindungan  terhadap anggota  yang telah diberikan.

“Disamping itu, telah juga banyak peristiwa, persoalan, tantangan, dan kendala yang telah dihadapinya. Sehingga menjadi PGRI semakian dewasa dan maju berkembang dalam memperjuangkan nasib para guru,” ucapnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan