Ahmad Yani Ingin Jodohnya Satu Visi dan Misi

Ahmad Yani Ingin Jodohnya Satu Visi dan MisiReviewed by adminon.This Is Article AboutAhmad Yani Ingin Jodohnya Satu Visi dan MisiBakal Calon Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MUARA ENIM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM sampai sekarang ini masih belum mengungkapkan siapa sosok  pasangannya saat Pilkada Muara Enim 2018 mendatang. Menurut lelaki yang akrab disapa AY itu, hingga saat ini masih mencari dan mempertimbangkan untuk calon […]

Bakal Calon Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani

MUARA ENIM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM sampai sekarang ini masih belum mengungkapkan siapa sosok  pasangannya saat Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

Menurut lelaki yang akrab disapa AY itu, hingga saat ini masih mencari dan mempertimbangkan untuk calon posisi wakil yang bakal mendampingi di pilkada serentak tahun depan.

“Sampai hari ini masih menunggu keputusan DPP, dan siapa nanti bakal jodoh saya yang penting satu visi misi Merakyat,” tegas Ahmad Yani, Selasa (24/10/2017).

Dia mengungkapkan, kreteria pasangan nanti diharapkan bisa membantu mendongkrak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kemudian juga yang jelas pasti diharapkan dapat membantu memenuhi untuk syarat kursi dukungan DPRD. Lanjut dia, mengingat bahwa Partai Demokrat tidak dapat mengusungnya sendiri.

“Untuk maju Pilkada tahun depan Demokrat baru punya modal lima kursi di DPRD. Jadi masih butuh koalisi dengan partai lain,” ucapnya.

Dia menyatakan bahwa berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh tim AY masih tinggi. Selama ini juga dia juga mendapatkan dukungan banyak massa  dari para Sahabat AY, serta para Relawan Ahmad Yani untuk maju Muara Enim satu.

“Berdasarkan survey saya masih tinggi. Dan intinya pasangan saya nanti harus satu visi dan misi Merakyat. Kita tunggu saja prosesnya nanti,” tutup Yani. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan