Golkar Bakal Usung Balon Bupati Muara Enim dari Eksternal Partai

Golkar Bakal Usung Balon Bupati Muara Enim dari Eksternal PartaiReviewed by adminon.This Is Article AboutGolkar Bakal Usung Balon Bupati Muara Enim dari Eksternal PartaiMUARA ENIM – Mencuat kabar mengejutkan datang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim 2018 mendatang partai berlambang pohon beringin tersebut bakal mengusung kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim dari kalangan eksternal partai. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kabarmuaraenim.com, Selasa (05/09/2017) menyebutkan, bahwa Surat […]

MUARA ENIM – Mencuat kabar mengejutkan datang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim 2018 mendatang partai berlambang pohon beringin tersebut bakal mengusung kandidat Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim dari kalangan eksternal partai.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Kabarmuaraenim.com, Selasa (05/09/2017) menyebutkan, bahwa Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar akan segera turun untuk mengusung kandidat Balon Bupati Muara Enim dari kalangan eksternal partai pada Pilkada 2018 mendatang.

Jika benar, ini berarti kandidat Balon Bupati Muara Enim yang direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupatem Muara Enim dari kalangan internal partai tersebut dipastikan batal maju pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita sudah mengetahui bahwa DPP Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung salah satu kandidat terkuat Balon Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang. Dan sepengetahuan saya itu bukan dari internal DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim,” tutur salah satu narasumber yang enggan disebutkan nama dan identitasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan