PPP Kubu Djan Faridz Buka Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup Muara Enim

PPP Kubu Djan Faridz Buka Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup Muara EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutPPP Kubu Djan Faridz Buka Pendaftaran Balon Cabup dan Cawabup Muara EnimKetua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, Yusrin Densri MUARA ENIM – Kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim, membuka pendaftaran bakal calon bupati (Cabup) dan bakal calon wakil bupati (Cawabup) yang akan diusung dalam Pilkada serentak pada 2018 mendatang. Ketua DPC Partai Persatuan Pembangungan (PPP) versi Djan Faridz Kabupaten Muara Enim, Yusrin Densri, […]

Ketua DPC PPP Kabupaten Muara Enim, Yusrin Densri

MUARA ENIM – Kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim, membuka pendaftaran bakal calon bupati (Cabup) dan bakal calon wakil bupati (Cawabup) yang akan diusung dalam Pilkada serentak pada 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangungan (PPP) versi Djan Faridz Kabupaten Muara Enim, Yusrin Densri, menjelaskan bahwa ada instruksi dari DPW PPP kepada seluruh DPC Kabupaten/Kota untuk membuka pendaftaran penjaringan bakl calon bupati dan calon wakil bupati.

Berkaitan dengan Pilkada Muara Enim, kata dia, Insya Allah PPP versi Djan Faridz secara resmi membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup mulai tanggal 5-9 September 2017. Dan pengembalian formulir pendaftaran ditetapkan tanggal 14-15 September 2017.

“Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 5-9 September. Kita mengajak calon bupati dan calon wakil bupati Muara Enim, untuk mendaftar di DPC PPP versi Djan Faridz di Seketariat Mess PGRI,” ujar Yusrin Densri, Senin (04/09/2017).

Mantan anggota dewan ini, menambahkan dalam menentukan nama-nama calon kepala daerah, pihaknya melakukan survei untuk mendapatkan hasil yang akurat.

“Selain itu, ajang pilkada ini sekaligus digunakan untuk memaksimalkan konsolidasi sebagai persiapan Pemilu 2019,” pungkasnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan