Sukses Terapkan “Strategic Branding Of Semende Coffee” Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Kompas Gramedia Award 2017 

Sukses Terapkan “Strategic Branding Of Semende Coffee” Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Kompas Gramedia Award 2017 Reviewed by adminon.This Is Article AboutSukses Terapkan “Strategic Branding Of Semende Coffee” Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Kompas Gramedia Award 2017 MUARA ENIM – Kompas Gramedia (KG) Group Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang Kompas Gramedia Award 2017 memberi penghargaan kepada Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar Inspirational Leaders karena sukses dalam menerapkan program “Strategic Branding Of Semende Coffee” Ajang penghargaan bergengsi bagi para kepala daerah di Sumsel tersebut, dihelat di Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa […]

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat menerima penghargaan Kompas Gramedia Award daru Gubernur Sumsel H Alex Noerdin

MUARA ENIM – Kompas Gramedia (KG) Group Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang Kompas Gramedia Award 2017 memberi penghargaan kepada Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar Inspirational Leaders karena sukses dalam menerapkan program “Strategic Branding Of Semende Coffee”

Ajang penghargaan bergengsi bagi para kepala daerah di Sumsel tersebut, dihelat di Hotel Aryaduta, Palembang, Selasa (29/08/2017) malam. Hadir pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan Pimpinan Kompas Gramedia Group.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin kepada Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar beserta para kepala daerah  lainnya yang mengedepankan program pro rakyat di daerahnya masing masing.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengucapkan terima kasih kepada ‎Kompas Gramedia yang telah memberikan penilaian kepada kabupaten Muara Enim. Semoga kedepannya, Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik dalam mempromosikan aset dan kekayaan alam serta produk unggulan Muara Enim untuk kesejahteraan masyarakat.

Bupati mengaku, saat ini pengelolaan produk unggulan Kabupaten Muara Enim yakni Kopi Semende telah dilakukan secara profesional, sehingga mampu menciptakan kopi dengan kualitas premium yang dapat di pasarkan hingga manca negara.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar saat bersalaman dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin saat acara malam anugrah Kompas Gramedia Award

“Pemasaran ini dimulai dari tersedianya pabrik pengemasan kopi bubuk Semende yang dikelola masyarakat. Kedepan, kita akan buatkan outlet kopi Semende di sejumlah kota di Indonesia maupun international untuk promosi yang lebih gencar,” ucapnya.

Bupati menambahkan, pelatihan bagi para petani kopi terus digencarkan seperti pelatihan pembibitan, penanaman, pemupukan serta perawatan, sehingga volume produksi kopi lebih besar dari sebelumnya.

“Kita terus berupaya agar kopi semende bisa semakin dikenal dan dicintai oleh para penikmat kopi dengan cita rasanya yang khas,” pungkasnya. (Kalbadri/Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim)

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar pose bersama Gubernur Sumsel dan para kepala daerah lainnya saat menerima penghargaan Kompas Gramedia Award

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan