Semarakan HUT RI Ke-72, Desa Tanjung Raja Gelar Lomba Bidar

Semarakan HUT RI Ke-72, Desa Tanjung Raja Gelar Lomba BidarReviewed by adminon.This Is Article AboutSemarakan HUT RI Ke-72, Desa Tanjung Raja Gelar Lomba BidarTampak peserta lomba bidar sedang beradu kuat menuju garis finis MUARA ENIM – Ratusan masyarakat Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim berbondong-bondong dan begitu antusias menyaksikan lomba perahu bidar yang dipusatkan di sungai enim desa setempat, Rabu (23/08/2017). Kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahun dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Haru Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) […]

Tampak peserta lomba bidar sedang beradu kuat menuju garis finis

MUARA ENIM – Ratusan masyarakat Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim berbondong-bondong dan begitu antusias menyaksikan lomba perahu bidar yang dipusatkan di sungai enim desa setempat, Rabu (23/08/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap tahun dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Haru Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) tersebut, diikuti puluhan beserta terdiri dari kategori lomba dayung laki-laki dan lomba dayung wanita.

“Alhamdulillah, pada peringatan HUT RI Ke-72 ini, kita masih terus mengadakan lomba bidar seperti tahun-tahun sebelumnya. Mengingat antusiasme masyarakat sangat tinggi pada lomba ini,” tutur Ketua Panitia HUT RI Ke-72 Desa Tanjung Raja, Winardi didampingi Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Raja, Rahmat Hidayat disela-sela kegiatan lomba.

Winardi menerangkan, sebenarnya lomba perahu bidar ini akan dilaksanakan pada minggu (20/08/2017) lalu, namun dikarenakan air sungai lagi pasang, terpaksa diselenggarakan hari ini saat air sungai surut.

“Kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Tanjung Raja atas suksesnya kegiatan ini. Dan dukungan penuh dari pemerintah Desa Tanjung Raja,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Raja, Hisuliadi mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia HUT RI ke-72 Desa Tanjung Raja yang telah menyelenggarakan lomba bidar khusus bagi masyarakat Desa Tanjung Raja.

“Lomba bidar merupakan salah satu cabang lomba yang diselenggarakan oleh panitia dalam memeriahkan HUT RI. Selain itu, diselenggarakan juga lomba   panjat pinang, tarik tambang, lari karung dan berbagai lomba lainnya,” terang Hisuliadi. (Ws)

Ibu-ibu para peserta lomba bidar Desa Tanjung Raja

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan