Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Muara Enim Lakukan Ini

MUARA ENIM – Salah satu upaya dalam rangka menekan tingginya angka kecelakaan kendaraan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1438 H, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim memasang baleho peringatan kepada para pengemudi, baik roda dua maupun roda empat agar berhati-hati dalam berkendara. Baleho peringatan tersebut dipasang pada setiap titik rawan kecelakaan diwilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kita berharap dengan dipasangnya baleho peringatan agar para pengendara berhati-hati di jalan raya, sehingga dapat menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Muara Enim,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kasat Lantas AKP Adik Listyo melalui Kasubag Humas Polres Muara Enim AKP Arsyad, Jumat (30/06/2017).

Kasat Lantas menghimbau agar para pengendara mudik dan balik lebaran untuk memperhatikan keselamatan dirinya dan penumpang yang dibawanya. Agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

“Kita sarankan, apabila para pengendara mengantuk dan kelelahan agar beristirahat sejenak di Rest Area yang telah kita disiapkan. Dan kembali mengemudi saat kondisi tubuh fit kembali,” himbaunya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan