Dessy Siap Wujudkan Muara Enim TEGAS

MUARA ENIM – Niat A Dessy Puspa Asni SH untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim 2018 mendatang sudah mendapat restu keluarga. Syamsul SH MKn selaku suaminya mendukung penuh niat istrinya itu maju sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup) Muara Enim periode 2018 – 2023. Saat ini, Dessy dikenal sebagai notaris terkemuka di Kabupaten Muara Enim.

“Dari keluarga sudah mendukung, terutama ibu sudah merestui saya maju. Suami juga sangat mendukung,”ungkap Dessy saat konfrensi pers di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Rabu (14/06/2017).

Jika terpilih, Dessy ingin membangun Kabupaten Muara Enim lebih maju pembangunan di segala bidang. Visi misi Muara Enim TEGAS (Transparan, Ekonomi, Global, Agamis, dan Sejahtera) menjadi jargon dia dalam membangun daerah. Lanjut dia, untuk mencari dukungan, dia masih melakukan lobi-lobi dengan partai politik, dan para calon bupati.

“Sekarang ini saya masih tahap mengikuti penjaringan di partai, diantaranya PBB, PDI-P, Gerindra, dan Nasdem. Komunikasi juga terjalin dengan para calon bupati yang muncul saat ini, “imbuh Dessy.

Kepada wartawan, Syamsul SH MKn, suami dari Dessy ini mengungkapkan dukungannya kepada sang istri. Dia mendorong istrinya maju sebagai bakal calon wakil bupati Muara Enim 2018-2023. Dia ingin istrinya tersebut bisa berkontribusi untuk daerahnya.

“Saya mendukung penuh kepada istri maju kompetisi Cawabub Muara Enim tahun depan. Karena semangatnya ingin membangun Muara Enim lebih maju dalam segala bidang. Harapannya, kabupaten Muara Enim kedepan bisa menjadi Kota,”ungkap Syamsul. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan