Syamsul Bahri Siap Bangun Infrasturuktur di Muara Enim Tanpa APBD

By: On:

MUARA ENIM – Bakal calon Bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM berkomitmen mewujudkan Muara Enim lebih baik lagi dengan Visi Muara Enim Cerdas. Selain itu, dirinya bertekad dalam pembangunan infrasturuktur tanpa menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Muara Enim dengan menarik para investor dalam membangun Muara Enim.

“Saya siap mewujudkan Muara Enim lebih baik lagi selama lima tahun kedepan apabila saya terpilih menjadi Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang,” tutur Syamsul Bahri saat acara silaturahmi dengan DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Muara Enim, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (10/05/2017).

Sebagai bentuk komitmen keseriusan dirinya dalam membangun Muara Enim, terang Syamsul, dirinya akan mengundurkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemprov Sumsel terhitung bulan September 2017 mendatang.

Berbekal ilmu yang telah dimiliki sebagai Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan Provinsi Sumsel dan ilmu yang telah diserap dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dalam membangun Kota Palembang dan Sumsel yang telah terbukti nyata, dirinya optimis akan mampu diterapkan di Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah, saya mendapat dukungan penuh dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk maju pada Pilkada 2018 di Kabupaten Muara Enim sebagai bakal calon bupati. Saya akan buat Kabupaten Muara Enim lebih baik dalam pembangunan tanpa menggunakan APBD seperti yang telah dilakukan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Muara Enim Edi Yunizar SAg mengatakan melihat dari sepak terjang dalam melakukan pembangunan selama ini di Sumsel, DPC PKB Muara Enim siap mendukung penuh Dr Ir H Syamsul Bahri MM menjadi bakal calon Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018 mendatang.

“Kita yakin beliau akan mampu membawa Muara Enim lebih baik lagi. Oleh karena itu, DPC PKB Muara Enim siap mendukung penuh pencalonan beliau untuk menjadi Bupati Muara Enim,” ucap Yunizar. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan