DPC PKB Muara Enim Nyatakan Dukungan Penuh pada Syamsul Bahri di Pilkada 2018

By: On:

MUARA ENIM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Muara Enim resmi memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Pernyataan resmi ini disampaikan Ketua DPC PKB Muara Enim Edi Yulizar SAg di Ballroom Hotel Serasan Sekundang Kota Muara Enim, Selasa (9/5). Dalam acara silahturahmi bersama Dr Ir H Syamsul Bahri MM bersama semua kader, tokoh agama, ulama, pemuda, komunitas, dan simpatisan.

“DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Muara Enim mendukung penuh kepada Bapak Dr Ir H Syamsul Bahri MM, untuk perubahan Kabupaten Muara Enim lima tahun mendatang,” ungkap Yulizar dalam acara itu.

Kemudian dalam acara tersebut, Yulizar meminta kepada Syamsul Bahri sebagai bakal calon Bupati Muara Enim akan datang untuk menyampaikan seluruh programnya kepada masyarakat. Menurutnya, masyarakat kabupaten kedepan ingin ada perubahan lebih baik lagi.

“Kami mengundang Pak Syamsul Bahri kesini untuk menyampaikan kepada kita program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Bupati Muara Enim nanti. Kita berharap nanti ada perubahan. Kabupaten Muara Enim sekarang sudah maju, dan kita ingin kedepan lebih maju lagi, ” lanjut Yulizar.

Sementara itu, bakal calon bupati Muara Enim Dr Ir H Syamsul Bahri MM dalam acara itu menyambut baik diselenggarakan DPC PKB Muara Enim. Sebagai calon bupati, dia mengajak seluruh masyarakat membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik.

“Berikan saya kesempatan cukup satu periode saja membangun Kabupaten Muara Enim Cerdas, Cekatan, Berdikari, Agamis, dan Sejahtera. Hasil survey yang sudah saya lakukan adalah 70 persen masyarakat ingin perubahan. Harga pokok murah, tidak ada pengangguran, dan tercipta banyak lowongan pekerjaan, “ungkap Syamsul Bahri. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan