Ahmad Yani Siap Maju di Pilkada Muara Enim

MUARA ENIM, Ir H Ahmad Yani MM, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim mengungkapkan keinginannya maju dalam bursa calon Pilkada 2018 mendatang. Saat dibincangi Kabarmuaraenim.com di Kantor DPC Demokrat Jalan Tjik Agus Kiemas Desa Kepur Muara Enim, Sabtu (21/1/2017). Dia juga sudah mendapat dukungan dari partai dan kader partai yang ada.

“Bismillah, jika masyarakat Kabupaten Muara Enim mendukung, saya akan maju pada pemilihan bupati Muara Enim 2018 mendatang,” ucap Ahmad Yani.

Terkait siapa yang akan digandeng, juga posisi bupati atau wakil bupati, Yani mengatakan masih membuka komunikasi dengan berbagai pihak. Kata dia, dirinya bersama pengurus partai Demokrat masih melakukan survey kandidat yang diinginkan rakyat.

“Kita masih membuka diri untuk pasangan nanti. Sekarang Partai Demokrat tengah survey untuk ini,” imbuh Yani.

Yani menambahkan, pembangunan di Kabupaten Muara Enim sekarang ini masih belum maksimal. Jika dirinya memimpin, tambah dia, maka pembangunan akan ditingkatkan di semua bidang. Seperti insfrastruktur jalan yang selama ini menunjang perekonomian rakyat. Serta akan memaksimalkan lagi memanfaatkan sumber daya alam Kabupaten Muara Enim untuk kebutuhan masyarakat.

“Akses infrastruktur di pelosok akan kita perbaiki lagi dan tingkatkan. Seperti contoh akses di Benakat bisa tembus ke Pendopo, yang sampai sekarang belum dibuka. Meningkatkan lagi akses Semendo tembus Lahat dan Pagar Alam. Sehingga dengan akses jalan yang baik perekonomian rakyat meningkat,” lanjut Yani. (Pur)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan