Romahurmuziy Buka Muscab Ke-VIII Partai PPP Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Muara Enim Periode 2016 – 2021 terasa begitu istimewa karena dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ir H M Romahurmuziy didampingi Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno, bertempat di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Senin (17/10/2016).

Pada kesempatan itu, Romahurmuziy memerintahkan kepada H Nurul Aman yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Muara Enim untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim tahun 2018 mendatang sebagai Calon Bupati Muara Enim.

“Saya bukan hanya memberi izin atau memberikan restu kepada Ketua DPC Muara Enim H Nurul Aman untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. Namun, memerintahkan kepada beliau untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim pada Pilkada 2018,” tutur Romahurmuziy dalam sambutannya saat membuka Muscab Partai PPP Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPP PPP Ir H Romahurmuziy pose bersama seusai membuka secara resmi Muscab ke VIII DPC PPP Kabupaten Muara Enim

Ketua DPP PPP Ir H Romahurmuziy pose bersama seusai membuka secara resmi Muscab ke VIII DPC PPP Kabupaten Muara Enim

Dirinya menerangkan bahwa, Partai PPP sangat mengutamakan musyawarah mufakat dalam menentukan ketua dan pengurus partai dengan mengesampingkan pemilihan melalui voting atau suara terbanyak.

“Pemimpin harus kuat secara fisik dan mental. Pemimpin juga adalah orang yang terakhir yang dilayani. Serta memiliki mental mencintai dan dicintai oleh umatnya. Pemimpin harus bisa dipercaya dan memadai agama pemahaman agamanya, profesional dan punya kompetensi. Sosok tersebut ada pada diri H Nurul Aman,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Muscab Partai PPP semoga dapat membawa kemaslahatan bagi umat serta mampu membantu terwujudnya Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahtera.

“Selamat melaksanakan musyawarah cabang semoga PPP tetap melekat dihati rakyat,” harap Muzakir. (Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan